Ibnu Jamil dan Ade Maya Bertemu Pertama Kali di Sidang Cerai, Ini yang Terjadi

Supriyanto | 5 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ibnu Jamil dan istri, Ade Maya kembali jalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (5/10). Sidang kedua ini masih beragendakan pemeriksaan berkas dan mediasi.

Untuk pertama kalinya Ibnu Jamil dan Ade Maya hadir bersamaan memenuhi panggilan majelis hakim untuk menjalani mediasi di PA Jakarta Selatan.

Mengenakan kemeja panjang warna biru donker, Ibnu Jamil tiba lebih awal didampingi tim kuasa hukumnya. Presenter olahraga dan pemain sinetron Ok-Jek itu terlihat santai berjalan masuk ke ruang sidang.

Setelah bersalaman dengan majelis hakim, Ibnu Jamil tampak tersenyum. Selang beberapa menit, Ade Maya pun masuk ke ruang sidang.

Mantan atlet voli itu terlihat cantik dengan memakai kaos turtle neck cokelat serta kacamata hitam.

Bertemu di dalam ruang sidang perceraian membuat keduanya terlihat agak kaku. Meski demikian, Ibnu Jamil dan Ade Maya masih tampak akur dan berusaha menunjukan tidak ada masalah.

Mereka pun terlihat mengobrol ringan. Entah apa yang dibicarakan, keduanya tidak menunjukan ekspresi tegang di ruang sidang.

Ibnu Jamil dan Ade Maya menikah pada 2006 lalu. Selama 11 tahun berumahtangga, Ibnu Jamil dan Ade Maya jauh dari gosip.

Sebelumnya, Ade Maya pernah menggugat cerai Ibnu Jamil pada April 2017 lalu. Namun, gugatan itu digugurkan Pengadilan Agama Jakarta Selatan, lantaran Ade Maya tak pernah menghadiri sidang.‎

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait