Prilly Latuconsina Ngantuk saat Kuliah Gara-gara Ini

Altov Johar | 6 Oktober 2017 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sedang giat-giatnya kuliah. Saking senangnya, dia selalu menyempatkan waktu untuk belajar di sela jadwal padatnya.

Sepulang beraktivitas, Prilly Latuconsina tidak langsung tidur. Biasanya ia memanfaatkan waktu untuk membaca buku dan menyiapkan materi untuk kuliah esok hari. Tak lupa, Prilly juga menyiapkan busana yang akan dipakai ke kampus. 

Tapi, persiapan tersebut justru sering membuatnya kurang tidur. "Di kelas sampai hampir-hampir ketiduran. Tapi senang ketemu temen baru, dosen, dapat tanggung jawab baru. Di kampus aku merasa sebagai mahasiswi normal, bukan public figure," ujar Prilly Latuconsina, di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, Kamis (5/10) malam.

Prilly Latuconsina mengaku tak kesulitan mengerjakan tugas yang diberikan dosen. Kebetulan, jurusan yang diambil berhubungan dengan kehidupannya sebagai figur publik.

"Jadi semua yang aku pelajari itu udah dapet di entertainment. Kayak PR, aku udah dapatin di Parfi. Kayak marketing, aku udah sering kan promosiin produk-produk aku segala macem. Jadi nggak terlalu susah, sehari ngerjain, kelar," pungkas Prilly Latuconsina

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait