Chelsea Islan Foto Bareng Daffa Wardhana, Komentar Bastian Steel Jadi Sorotan

Christiya Dika Handayani | 9 Oktober 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chelsea Islan dan Daffa Wardhana mengunggah foto bersama di akun Instagram masing-masing pada Minggu (8/10). Keduanya menuliskan caption yang romantis di unggahan tersebut.

Rupanya, unggahan Chelsea Islan menarik perhatian Bastial Steel. Sebelumnya, Chelsea Islan dan Bastian Steel pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial. Kabar ini merebak ketika Bastian Steel mengunggah foto berdua dengan Chelsea Islan di akun Instagramnya.

Mengomentari foto unggahan Chelsea Islan dan Daffa Wardhana, Bastian Steel mengirimkan emoji tertawa sampai menangis, seperti yang terlihat dalam unggahan akun gosip @lambe_lamis. 

"Eh siapa kemarin yang nyari Babas? Tuh Babas akhirnya nongol juga. Itu emot tertawa kan bukan nangis ya. Tertawa sambil nangis? Atau nangis sambil tertawa? Hanya Babas yang tau," tulis akun tersebut.

Netizen kemudian mengomentari ulah Bastian Steel yang menuliskan emoji di unggahan Chelsea Islan.

"Dia yang selama ini di-bully habis-habisan, eh malah Chelsea jadinya  sama orang lain, sama-sama berondong tapi enggak kena bully juga. Kan sakit hati Bastian sampe bingung antara mau nangis atau ketawa ," komentar netizen. "Itu si Babas ketawa sampe nangis karena postingan Mbak Chelsea lucu banget gitu loh. Tertawa terpingkal-pingkal," timpal netizen lain.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait