Digosipkan Berseteru dengan Istri Epy Kusnandar, Begini Komentar Kalina Oktarani

Supriyanto | 17 Oktober 2017 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani dan Karina Ranau, istri Epy Kusnandar, dikabarkan tengah berseteru. Pemicunya, Kalina Oktarani merasa Karina Ranau terlalu dekat dengan suaminya, Hendrayan. Gara-gara hal itu, Karina Ranau sempat disebut-sebut netizen sebagai pelakor.

Ditanya mengenai perseteruan dengan Karina Ranau, Kalina Oktarani enggan menjawab. Usai diperiksa terkait kasus antara Lyra Virna dan Ada Tour, Kalina Oktarani mengatakan tidak punya urusan dengan Karina Ranau.

"Kalau soal perseteruan itu, saya tidak mau bicara di sini karena menurut saya sudah tidak ada masalah," ucap Kalina Oktarani di Mapolda Metro Jaya, Senin (16/10).

Kalina Oktarani menambahkan, ia sengaja tidak berkomentar karena tidak ingin membuat sensasi dan menambah panjang pemberitaan. Ini berbeda dengan Karina Ranau yang menurutnya selalu cuap-cuap kepada wartawan maupun di media sosial.

"Kalau mau bertanya, kepada yang bersangkutan saja. Karena saya tidak mau bikin sensasi untuk hal yang menurut saya tidak penting. Terima kasih," pungkas Kalina Oktarani.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait