Ganindra Bimo Posting Foto Ciuman dengan Istri, Uus Baper

Uus | 17 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Artis bertubuh kekar Ganindra Bimo memajang foto berciuman dengan istrinya, Andrea Dian. Foto hitam putih itu diunggah untuk menggambarkan kerinduan Ganindra Bimo kepada sang istri. 

"Miss u love," tulis Ganindra dalam postingan itu, Senin (16/10). 

Unggahan itu langsung membuat netizen baper. Salah satunya yang ikut baper adalah komedian Rizky Firdaus Wijaksana atau Uus. Namun, Uus baper bukan karena kemesraan Ganindra Bimo, dia baper karena Ganindra Bimo tidak dinyinyiri netizen karena memajang foto ciuman dengan istrinya. 

"Gimana sih Kak foto begini tapi ngga dinyinyirin netizen?" tanya Uus di kolom komentar foto unggahan Ganindra Bimo itu. 

Melihat komentar Uus itu, netizen langsung membalas komentar itu dengan kata-kata pedas. Pasalnya, Uus memang dikenal sebagai orang sering menuai kontroversi. 

"@uusbiasaaja semuanya ya tergantung ke attitude lu sendiri. Duh udah lama masa belom introspeksi juga? Yah kalo gitu jangan harap nyinyiran akan berhenti datang ya," kata seorang netizen. 

Sebelumnya, Uus pernah memasang foto berciuman dengan istrinya, Kartika, saat merayakan ulang tahunnya. Namun foto itu menuai kontroversi karena dianggap terlalu vulgar. Foto ciuman Uus dan istrinya itu diambil saat sang istri memakai pakaian seksi yang menyerupai baju suster. 

Penulis : Uus
Editor: Uus
Berita Terkait