Suci Patia Anak Gatot Brajamusti Bicara Soal Reza Artamevia dan Elma Theana

Supriyanto | 18 Oktober 2017 | 21:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Elma Theana dan Reza Artamevia akan bersaksi melawan mantan guru spiritualnya, Gatot Brajamusti atau Aa Gatot terkait tuduhan kasus asusila terhadap CT di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Pasalnya, kasus asusila yang diduga dilakukan Gatot kepada CT terjadi saat kedua artis itu masih aktif di padepokan Brajamusti pimpinan Gatot Brajamusti, di Sukabumi, Jawa Barat.

Meski Elma Theana dan Reza Artamevia berbalik melawan, hubungan Suci Patia Brajamusti putri sulung Gatot Brajamusti dengan kedua artis itu tetap baik.

"Baik-baik aja. Prinsipnya gini, karena bukan aku yang bermasalah. Urusannya tante Reza sama papa, ya sudah biarin jadi urusan mereka," ujar Suci Patia Brajamusti di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (18/10).

Tidak hanya itu, Suci Patia Brajamusti bahkan masih akrab dengan Aliya Masaid, putri Reza Artamevia. Mereka sering jalan bareng, bahkan curhat soal kehidupan pribadinya.

"Aku sama Aliya juga setiap minggu masih sering keluar makan bareng. Sama tante Reza juga berhubungan baik. Karena aku tahu itu bukan personal ke aku," pungkas Suci Patia Brajamusti.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait