Adu Mulut dengan Nikita Mirzani, Begini Klarifikasi Evelyn

Altov Johar | 26 Oktober 2017 | 15:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu lalu Nikita Mirzani dan Evelyn, mantan istri Aming, terlibat pertengkaran saat mengisi sebuah program Pagi-Pagi Happy Trans TV. Keduanya terlibat adu mulut dan saling tuding satu sama lain.

Awalnya, Evelyn tidak mengetahui Nikita akan dipertemukan dengannya di acara tersebut. Apalagi tim kreatif juga menginformasikan bahwa Nikita tidak akan datang.

"Jadi aku juga enggak menyangka dia datang di segemen itu juga. Sebenernya nggak ada masalah,  Tapi kan suka kejadian di luar prediksi kan," kata Evelyn kepada tabloidbintang.com.

"Aku tuh sekarang mau hindari hal-hal aneh kayak gitu. Enggak penting ngebuang energi. Lagian aku sama Aming baik-baik aja, enggak ada masalah," lanjutnya.

Emosi Evelyn memuncak lantaran merasa difitnah oleh Nikita. Semisal tentang unggahan dan hastag yang menyiratkan kondisi rumah tangganya sedang bermasalah kala itu. Sementara Nikita menuding Evelyn yang memintanya membuat postingan itu.

"Iya itu fitnah, mana mungkin aku nyuruh kayak gitu. Orang setelah dia bikin hastag gitu aku malah nutupin kok di-postingan aku. Itu kan fitnah, lihat aja deh postinganya, tanggal berapa. Aku justru nutupin lo, coba dikulik lagi aja," ujarnya.

Video pertengkaran Nikita Mirzani dengan Evelyn pun beredar di dunia maya. Salah satunya diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, pada Selasa (24/10) kemarin. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait