Reza Artamevia Didesak Anaknya Menikah Lagi

Altov Johar | 27 Oktober 2017 | 17:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak bercerai dari Adjie Massaid pada Januari 2005 silam, Reza Artamevia masih santai menjalani kesendiriannya. Tapi tidak dengan kedua putrinya, Zahwa dan Aaliyah.

Zahwa dan Aaliyah sering meminta sang bunda untuk mencari tambatan hari yang baru dan menikah lagi. 

"Mereka sih suka bilang, ‘ibu cari lagi, cari lagi’, suka bilang gitu, ha ha ha. Dua-duanya sama, basicly they want their mother to be happy lah," ungkap Reza Artamevia, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Di kala Reza terlalu lama berdiam di rumah, Aaliyah dan Zahwa sering memintanya pergi untuk sekadar jalan-jalan. Bahkan tak jarang mereka mengajak Reza pergi bersama.

"Tapi mereka juga tau bahwa saya ibunya juga happy-happy aja. Kadang kalau saya kelamaan santai di rumah, mereka bilang, 'bu jalan-jalan gih sana. Hangout sama kita," tutur Reza.

Reza Artamevia berusaha menerapkan keterbukaan dengan kedua anaknya. Mereka saling mencurahkan isi hati masing-masing dalam urusan apapun. 

"Saya ajarkan bahwa tidak ada yang namanya gengsi, harus terbuka, harus bisa menyadari (kalau salah). Alhamdullilah Zalwa dan Aaliyah tuh rukun," pungkas Reza Artamevia

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait