Kahiyang - Bobby Nikah, Ridwan Kamil Unggah Foto Song Joong Ki - Song Hye Kyo

Andira Putri | 8 November 2017 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ridwan Kamil melakukan aksi lucu menjelang pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pada Rabu (8/11).

Bukan menampilkan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution, Walikota Bandung ini malah mengunggah foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo via Instagram. Aksi Ridwan Kamil bertambah lucu karena foto Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diedit menggunakan pakaian adat Jawa.

 

 

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo memakai pakaian berwarna hitam dan beraksen emas. Menariknya, seragam tersebut mirip dengan apa yang digunakan Kahiyang Ayu serta Bobby Nasution.

"Pagi ini ada resepsi pernikahan istimewa di Solo dengan adat Jawa nya, tapi bukan yang ini. *karya @ayaybwzr," canda Ridwan Kamil dalam caption foto tersebut.

Unggahan Ridwan Kamil mengudang reaksi geli netizen. Banyak netizen tertawa melihat keisengan Walikota Bandung ini. "Ngakak so hard pak," ujar seorang netizen. "ya alloh.... maksa pisaaan ai sibapak," timpal salah satu netizen.

Ridwan Kamil ikut menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution. Ridwan Kamil datang bersama istrinya Atalia Pratarya. Ridwan Kamil termasuk satu dari 8000 tamu undangan pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait