Enji dan Rosmanizar Masukkan Harta Gono Gini dalam Surat Kesepakatan Cerai?

Abdul Rahman Syaukani | 8 November 2017 | 15:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso alias Enji sepertinya akan dimudahkan jalannya untuk bercerai dari sang istri, Rosmanizar. Pasalnya, setelah sebelumnya menolak dicerai, kini Niza sudah menyetujuinya.

Kesepakatan cerai antara Enji dan Rosmanizar dituangkan dalam surat kesepakatan yang dilengkapi dengan materai supaya memiliki kekuatan hukum. Surat kesepakatan tersebut juga akan diberikan ke majelis hakim dalam sidang lanjutan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Rabu (8/11).

Kami pun bertanya apakah dalam surat kesepakatan cerai juga dimasukkan masalah harta gono- goni. Denny Karel selaku kuasa hukum Enji menyatakan tidak masalah itu tertuang dalam surat kesepakatan cerai.

"Enggak ada. Enggak ada kaitan dengan harta gono- gini,baru 2 tahun belum punya harta gono gini lah," aku Denny Karel kepada Tabloidbintang.com, Rabu (8/11).

Dengan adanya kesepakatan cerai antara Enji dan Rosmanizar, diyakini akan mempermudah proses perceraian diantara mereka di pengadilan.

Enji resmi menikahi Niza, sapaan akrab Rosmanizar, di Palembang pada 22 Agustus 2015. Sekitar 2 tahun kemudian, tepatnya pada 11 Juli 2017, Enji mendaftarkan permohonan talak terhadap sang istri ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait