Di Pernikahan Kahiyang Ayu - Bobby, Desta Diminta Iriana Jokowi Foto Bareng

Christiya Dika Handayani | 8 November 2017 | 18:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Presenter Desta turut hadir dalam acara pernikahan putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Dalam pernikahan yang digelar di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah ini, diungkapkan Desta tamu yang hadir tidak diperkenankan membawa ponsel. Ponsel yang dibawa diminta untuk dimasukkan ke dalam saku.

Namun, Desta justru diminta untuk berfoto. Permintaan ini langsung dari istri Presiden Joko Widodo, yakni Iriana dan putrinya Kahiyang Ayu.

Hal ini diungkapkan Desta melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Di dalam unggahannya, Desta tampak tersenyum di sebelah pengantin wanita yang juga tersenyum ke arah kamera. Dalam foto tersebut, Desta tampak seorang diri yang berpose bersama dengan kedua mempelai dan Presiden Joko Widodo dan sang istri, Iriana.

 

 

"Hp semua tamu disuruh masuk kantong.. tiba2 Ibu Iriana & Kahiyang minta foto.. Congratz Kahiyang & Bobby.. Happy2 always," tulis Desta di kolom keterangan unggahannya pada Rabu (8/11).

Melihat unggahan ini banyak netizen yang merasa salut dengan suami Natasha Rizky tersebut. Netizen menyebut ibunda Kahiyang Ayu itu merupakan penggemar Desta.

"Berarti ibu negara nge fans sm km @desta80s," komentar netizen. "Ciye... Bu Iriana ngefans nih," timpal netizen lain.

 

(dika / wida)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait