Foto Mesra Sunu - Umi Pipik Disebut Editan, Begini Cara Netizen Menganalisa

Abdul Rahman Syaukani | 12 November 2017 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Foto mesra antara Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati beredar. Foto tersebut sempat diunggah oleh akun gosip Instagram Lambe Turah.

Dalam foto tampak Pipik Dian Irawati yang mengenakan kerudung hitam memeluk mesra Sunu sambil menghadap ke arah kamera.

Namun netizen di dunia maya rame- rame menyebut foto itu adalah editan. Mereka pun menganalisanya soal kebiasaan Pipik Dian Irawati dalam memeluk mendiang ustaz Jeffry Al Buchori.

"Itu editan,harusnya itu foto alm uje,mukanya diganti sunu. Astagfirullah manusia jaman now," kata salah satu netizen pada postingan foto mesra Umi Pipik - Sunu di akun Lambe Turah.

Netizen lain menghujat orang yang telah mengedit foto Pipik Dian Irawati - Sunu. Ia pun berharap pelakukan mendapat azab dari Allah. Namun ada juga netizen yang mendoakan pelaku supaya mendapat hidayah dan kembali ke jalan yang benar.

"Aftagfirullah... Semoga orang yg edit foto ini dpt hidayah. Yang sabar ya @_ummipipik_ transfer pahala sedang berlangsung," komentar netizen lainnya.

Gosip hubungan spesial antara Sunu eks Matta Band dan Pipik Dian Irawati sejatinya sudah beberapa kali berhembus. Namun keduanya kompak menepis kabar tersebut dalam beberapa kesempatan.

 

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait