Kevin Lilliana Menang Miss International 2017, Zivanna Letisha Ikut Bangga

TEMPO Rabu, 15 November 2017 11:10:23
Kevin Lilliana menang kontes kecantikan Miss International 2017. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Puteri Indonesia 2017 Kevin Lilliana dinobatkan sebagai Miss International 2017 di Tokyo, Jepang, pada Selasa (14/11).  Ia tercatat sebagai wanita Indonesia pertama yang memperoleh mahkota Miss International.

Prestasi yang ditorehkan Kevin Lilliana itu diapresiasi Zivanna Letisha, Puteri Indonesia 2008. Kontestan Miss Universe 2009 ini turut bangga dan senang atas prestasi Liliana. "Sebelum berangkat, dia (Liliana) sudah mempersiapkan diri dengan sempurna untuk kompetisi ini. Jadi, menurutku dia pantas karena totalitas," ujar Zivanna Letisha Selasa, (14/11).

Zivanna Letisha, Puteri Indonesia 2008. (Seno / tabloidbintang.com)
Zivanna Letisha, Puteri Indonesia 2008. (Seno / tabloidbintang.com)

Zivanna juga memuji pakaian Kevin Lilliana saat mengenakan kostum ala Mbok Jamu. Walau tradisional, kostum Mbok Jamu Lilliana dikemas elegan. "Menurutku, karakternya paling kuat. Itu pasti memikat hati juri," ujarnya.

Tentunya, lanjut Zivanna, seseorang yang memenangkan kompetisi internasional apa pun akan mendapat banyak keuntungan. Salah satunya adalah memperluas koneksi. "Yang namanya jadi pemenang tidak ada kerugian," katanya.

 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.