Seperti Ini Sosok Pipik Dian Irawati di Mata Kalina Oktarani

Altov Johar | 29 November 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani enggan mengomentari kabar pernikahan Pipik Dian Irawati dengan Sunu Matta. Menurut Kalina, bukan porsinya untuk membahas hal tersebut.

Meski begitu, Kalina tak menampik sangat dekat dengan Pipik. Di matanya, janda almarhum Ustaz Jeffry Al Buchori itu adalah pribadi yang baik. Hubungan pertemanan mereka pun selalu terjaga harmonis.

"Dari sejak saya kenal sampai detik ini, dia sangat baik. Kami tidak pernah ada punya masalah dan saya tidak mau bermasalah dengan siapa pun," ujar Kalina Oktarani, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/11).

Kalina menegaskan tidak akan memberikan komentarnya tentang rumor yang menimpa Pipik. Dia mengaku tidak tahu menahu tentang itu, dan tak pernah menanyakanya kepada Pipik.

"Di sini saya hanya berteman. Saya enggak pernah ngomongin apa-apa tentang itu. Saya enggak mau kasih komentar apa pun, makasih banyak ya," pungkas Kalina.

Persahabatan Kalina dengan Pipik sempat terekam lewat video yang diunggahnya di Instagram. Di video itu, Kalina Oktarani memanjatkan doa untuk Pipik yang berulang tahun. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait