Sarita Abdul Mukti Ikhlas Suaminya Bahagia dengan Jennifer Dunn

Yohanes Adi Pamungkas Sabtu, 2 Desember 2017 23:00:20
Sarita Abdul Mukti Ikhlas Suaminya Bahagia dengan Jennifer Dunn (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tragedi yang datang bertubi mengantar Sarita Abdul Mukti ke perbatasan kesabaran.

Setelah menimbang banyak hal, Sarita yakin untuk membawa pernikahannya ke Pengadilan Agama. Gugatan cerai itu sudah dilayangkan pada 17 November lalu.

Sarita berpikir, jika nanti resmi bercerai, segala perbuatan Harris dan Jennifer tidak lagi membebani hidupnya. 

“Saya sudah ikhlas dia bahagia dengan perempuan itu. Toh, kalau kami sudah bercerai apa yang dia lakukan bersama Jennifer tidak akan menyakiti hati anak-anak. Semoga mereka cepat menikah daripada hidup dalam kemaksiatan,” Sarita menukas.

Ditanya soal sakit hati lantaran suami direbut wanita lain, Sarita tersenyum sejenak. Ia menggambarkan, luka di hatinya mulai mengering. “Saya sudah move on. Hidup harus terus berjalan,” bilangnya. 

Jennifer Dunn (dok. tabloidbintang.com)
Jennifer Dunn (dok. tabloidbintang.com)

Fokus Sarita saat ini, menata kembali rumah tangganya yang hancur dalam hitungan hari. Ia siap menjadi ayah sekaligus ibu bagi keempat putrinya karena pernah melakukan hal serupa saat tinggal di Australia dulu. Di sisi lain, Sarita ingin menjadi sahabat bagi anak-anak. 

Meski nanti anak-anak tinggal bersamanya, Sarita Abdul Mukti tidak akan menutup peluang Harris untuk menemui keempat putrinya. Ia berharap, silaturahmi dengan Harris tetap terbina demi anak-anak.

“Hikmah yang saya dapat bahwa saling percaya antarpasangan itu penting. Kesetiaan harus menjadi nomor satu,” demikian Sarita menyimpulkan.

(han / gur)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.