Lihat Foto Ini, Netizen Sebut Marcelino Lefrandt dan Vino G Bastian Anak Kembar

Christiya Dika Handayani | 5 Desember 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Marcelino Lefrandt dan Vino G Bastian disebut netizen sebagai anak kembar. Komentar ini ditulis netizen setelah melihat unggahan Marcelino di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Marcelino Lefrandt dan Vino G Bastian berpose bersama dengan gaya yang sama. Keduanya kompak tersenyum menghadap ke kamera. Foto tersebut merupakan foto lawas yang diambil tujuh tahun lalu.

Di kolom keterangan, ayah dua anak tersebut mendoakan film Chrisye yang dibintangi Vino G Bastian dapat mendulang sukses.

"#throwback ngubek2 folder lama, ketemu foto lama sekitar 7 tahun lalu, banyak yg bilang muka kita sama @vinogbastian__. Sukses utk film CHRISYE yg disutradarai kawan baik saya @rizalmantovani. Dan juga sukses film WIRO SABLENG. Karya bokap lu bro salah satu yg menginspirasi gue dalam menciptakan karakter2 komik gue," tulis Marcelino Lefrandt di unggahannya pada Senin (4/12).

Melihat unggahan tersebut, netizen setuju dengan keterangan yang ditulis Marcelino. Bahkan beberapa netizen menyebut keduanya memiliki wajah yang sangat mirip hingga terlihat seperti anak kembar. Tidak hanya berwajah mirip, karakter suara Marcelino Lefrandt dan Vino G Bastian pun disebut sama.

"Oiya mirip banget. Apa memang kembar ya?" komentar netizen. "Duh seperti kembar loh kak," timpal netizen lain.

"Emang bener!!kalian sama,dari pertama saya liat om @marcelinolefrandt di TV kirain aku itu bang @vinogbastian__ ! Suaranya sama gaya nya juga mirip. Kalian luar biasa," kata netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait