Salmafina Khairunnisa Sunan Kalijaga Isyaratkan Perceraian dengan Taqy Malik

Nanda Indri Hadiyanti | 10 Desember 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar mengejutkan datang dari Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga. Lewat postingan Instagramnya, Salmafina Sunan mengisyaratkan perpisahan dengan suaminya, Taqy Malik. Padahal keduanya baru menikah September lalu. 

"Bismillahirahmanirahim.. Seperti pertemuan ada juga perpisahan. Ketegaran kami hanua sampai di sini. Perbuatan halal yang Allah benci. Takdir-Nya pun sulit dihindari, harus diterima dengan lapang hati. Kami memilih sendiri dibanding berdua namun melukai dan dilukai. I hope you all respect our decision, we love you all. Thank you for all the support," tulis Salmafina Khairunnisa di akunnya sambil memposting fotonya dengan Taqy Malik. 

Postingan itu langsung dihapus dari akunnya, namun terlanjur tersebar di akun gosip, salah satunya lambenyinyir. Caption wanita yang akrab disapa Alma itu diunggah ulang Lambenyinyir. 

"Indang maksudnya apose? Bukannya baru nikah bulan september 2017 kemarin ya?" tulis lambenyinyir di postingannya, Minggu (10/12). 

Netizen yang berkomentar di postingan itu menyayangkan jika Salmafina Khairunnisa benar-benar bercerai dengan Taqy Malik yang dikenal soleh dan seorang hafiz. 

"Duh pdhl suaminya org baik ya. hafiz, insyaAllah ngerti agama," kata netizen. 

"Kan suami nya gi pendidikan di cairoo, kok nyerah dgn jarak sih mba???? Msh rame di luar sana yg memperjuangkan jarak.. Suamii kek gt kok di lepasin mba??? Mikir2 lagii deh buat keputusannyaa," kata netizen lainnya. 

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait