Sempat Tertunda, Kevin Aprilio Siap Lamar Vicy Melaney Dalam Waktu Dekat

Altov Johar | 13 Desember 2017 | 18:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Manusia boleh berencana, namun Tuhan juga yang punya ketentuan. Seperti halnya rencana bahagia pernikahan Kevin Aprilio dengan Vicy Melaney yang harus ditunda tahun ini.

Padahal pernikahan Kevin dan Vicy sedianya akan dilangsungkan tahun ini. Hanya saja ada lain hal yang membuat mereka menundanya. Terutama, mereka ingin fokus bekerja, demi mewujudkan konsep pernikahan impiannya.

Jika tidak ada aral, Kevin berharap tahun depan sudah bisa meresmikan hubungannya dengan Vicy. Bahkan dalam waktu dekat dia akan segera melamar Vicy.

"Tahu depan kayaknya sih. Tahun depan ada something-lah, yang ada hubungannya dengan kita, yang pasti positif," kata Kevin Aprilio, di Kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (12/12) malam.

"Pastinya tunangan dulu, step by step. Kayaknya sebentar lagi sih. Tapi aku enggak mau sesumbar, yang penting doakan saja," lanjutnya.

Sementara Kevin belum bisa mengungkap tanggal pasti dirinya dan Vicy akan menikah. Dia mengaku akan menginformasikan jika kabar bahagia itu sudah dekat.

"Pokoknya kalau ada apa-apa, rekan-rekan media langsung di-invite lah. Sahabat-sahabat kita juga gitu. Tapi sekarang kita lagi sibuk kerja sih," ucap Kevin.

Lantas bagaimana sikap Vicy tetang rencana pernikahannya dengan Kevin Aprilio? "Kalau aku kan menunggu dilamar saja," pungkas Vicy Melaney.

(tov / bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait