Tanggapi Isu Mabuk Ayu Ting Ting, Eko Patrio Unggah Video Ini

Christiya Dika Handayani | 13 Desember 2017 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting belakangan digosipkan mabuk di gathering sebuah acara televisi. Hal ini diketahui dari video yang tersebar di akun gosip. 

Video tersebut memperlihatkan suasana pesta yang diadakan disebuah restoran. Ayu diduga mabuk lantaran tampak tidak bisa mengendalikan diri saat bernyanyi di atas panggung.

Terkait hal tersebut, sebagai salah satu pengisi acara, Eko Patrio turut memberikan tanggapan. Eko mengunggah sebuah video melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (12/12).

Video tersebut memperlihatkan seorang pria membacakan narasu. Pria tersebut tidak bisa membaca kalimat 'in the beginning' dengan baik. Sehingga pria tersebut harus mengulang kalimat tersebut berkali-kali.

Di keterangannya, Eko Patrio seakan mengejek para penyebar isu tersebut.

"MABOK tuh kaya gini jangankan suruh nyanyi suruh ngomongpun susah .....Sumpah lucu banget," tulis Eko Patrio dengan menandai akun Instagram artis lainnya, seperti yang terlihat di akun gosip @lambe_turah.

Kini, keterangan tersebut telah dihapus sebagian. Eko Patrio menghapus ungkapan yang bernada sindiran tersebut. Tidak hanya itu, video tersebut kini pun sudah lenyap dari akun Instagram miliknya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait