Gading Marten Pindah Rumah, dari Tetangga Raffi Ahmad ke Ruben Onsu

Supriyanto | 19 Desember 2017 | 11:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain jadwal pekerjaan yang padat, akhir tahun ini Gading Marten dan Gisella Anastasia juga disibukkan dengan persiapan pindah rumah. Jika tak ada aral melintang, mereka akan pindah ke tempat yang lebih luas.

Gading Marten mengatakan, salah satu alasan pindah rumah karena putrinya, Gempita sudah besar dan memerlukan tempat yang lebih luas.

"Emang kita lagi persiapan rumah baru. Ya Gempinya makin gede, makin ngerti," ujar Gading Marten di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Jika selama ini Gading Marten dan Gisella tinggal bertetangga dengan Raffi Ahmad, untuk lokasi rumah baru yang akan ditempati nanti mereka akan menjadi tetangga Ruben Onsu.

Menurut Gading Marten, putrinya belum mengerti pindah rumah. Namun, Gading ikut merasakan kesedihan Gempita lantaran harus jauh dari Rafathar yang hampir setiap hari bertemu.

"Iya dia (Gempi) mau pindah, cuma kan dia nggak ngerti pindah rumah itu apa. Tapi pasti sedih ah dia nanti karena temen-temennya kan banyak banget sekarang, setiap hari ketemu Rafathar, ketemu siapa, nanti bakalan nggak ada teman, beda," pungkas Gading Marten.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait