Punya Bukti, Gracia Indri Tak Takut Jika David NOAH Mengelak Soal KDRT

Nanda Indri Hadiyanti | 20 Desember 2017 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri memasukkan data kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan David NOAH ke dalam gugatan cerainya.

Menurut Rohman Hidayat KDRT yang dilakukan oleh David kepada Gracia Indri tak cuma sekali dua kali. Setiap kali dapat perlakukan kasar, kliennya secara diam-diam mendokumentasikan bekas-bekas kekerasan yang dialaminya.

"Pasti dia (David NOAH), nggak ngaku udah KDRT, karena selama ini dia nggak sadar Gracia sudah mendokumentasikan foto-foto bekasnya. Pasti dia bakal ngelak," kata Rohman saat dihubungi, Rabu (20/12).

Semua bukti sudah disiapkan Gracia Indri dan akan dibawa ke persidangan jika memang harus ditunjukkan. Tak cuma bukti soal KDRT, Pihak Gracia Indri juga sudah mengumpulkan bukti terkait selama ini pihak istri yang menafkahi suami, juga akan disertakan sebagai bukti di persidangan.

"Ada foto KDRT, maupun rangkaian rincian bukti transfer ke David, ke saudara David, dibelikan mobil oleh Gracia untuk keluarganya, cicilan mobil yang dibayar ibunya, itu ada. Ada satu mobil yang dipakai keluarganya David. Itu kan konyol," ungkap Rohman Hidayat.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait