Tak Cuma Menafkahi David NOAH, Berikut Pengorbanan Materi Lain Gracia Indri

Nanda Indri Hadiyanti Rabu, 20 Desember 2017 14:30:00
Gracia Indri berkorban banyak untuk David NOAH (Tov / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sidang perceraian antara Gracia Indri dan David NOAH terbilang lama, karena tak juga sampai pada putusan. Pihak David NOAH sendiri menyatakan masih ingin mempertahankan rumah tangga bersama dengan Gracia Indri.

Sementara itu, menurut Rohman Hidayat, kuasa hukum Gracia Indri, tentunya pihak David ingin bertahan. Pasalnya selama ini David yang dinafkahi oleh Gracia Indri.

Gracia Indri (Seno / Tabloidbintang.com)
Gracia Indri (Seno / Tabloidbintang.com)

"Jelas mempertahankanlah selama ini yang menghidupi David Gracia kok ya jelas mempertahankan," kata Rohman lewat telepon, Rabu (20/12).

Menurut Rohman, Gracia telah mengeluarkan banyak materi untuk suaminya itu. Bahkan keluarga Gracia Indri pun ikut menanggung beban hidup keyboardis NOAH tersebut.

Gracia Indri dan David NOAH (Seno / Tabloidbintang.com)
Gracia Indri dan David NOAH (Seno / Tabloidbintang.com)

"Mobil di Bandung masih dicicil sama ibunya Gracia. Rumah di Kalibata, dimiliki Gracia jauh dari sebelum menikah. Dan sekarang David boyong semua keluarganya ke sana, diduduki. Tanpa pernah mencicil sekalipun. Sampai sekarang yang mencicil itu Gracia," ungkap sang kuasa hukum.

(nda / wida)

Penulis Nanda Indri Hadiyanti
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.