Sering Sindir Ayu Ting Ting, Nikita Mirzani Punya Dendam Pribadi?

Supriyanto | 26 Desember 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani beberapa kali membuat pernyataan yang dinilai menyindir Ayu Ting Ting. Salah satunya soal gosip dengan Raffi Ahmad. Sindiran Nikita Mirzani pun menuai kontroversi dari netizen.

Banyak yang menduga, apa yang dilakukan Nikita Mirzani lantaran punya dendam pribadi terhadap Ayu Ting Ting. Namun, kabar tersebut dibantah Nikita.

Nikita Mirzani menegaskan hubungannya dengan Ayu Ting Ting baik-baik saja. Bahkan, setiap bertemu Nikita mengaku saling berpelukan.

"Enggak. Kalau ketemu juga peluk-pelukan," ungkap Nikita Mirzani kepada wartawan di kawasan Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Nikita Mirzani mengungkapkan, apa yang dikatakan terlepas sindiran atau dianggap membuka aib, dirinya hanya menjalankan pekerjaan. 

"Gue sih profesional aja, bekerja. Gue tidak menyudutkan siapa pun, gue profesional. Jadi kalau ada yang bilang gue musuhan, enggak," kata Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani menambahkan, selama ini mengenal Ayu Ting Ting sebagai sosok artis yang sangat baik.

"Gue sama Ayu walau tidak terlalu mengenal, tapi menurut gue dengan kita ketemu beberapa kali dan ngobrol, dia (Ayu Ting Ting) sebetulnya orang yang sangat baik," pungkas Nikita Mirzani.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait