Jennifer Dunn Ditangkap karena Narkoba, Kemana Hotman Paris Hutapea?

Supriyanto | 2 Januari 2018 | 16:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali ditangkap polisi karena terlibat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Pada 2009, Jennifer pernah dipenjara karena kepemilikan beberapa butir ekstasi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono membenarkan pihaknya menangkap Jennifer Dunn dan akan segera menggelar rilis terkait proses penangkapan.

Sementara pengacara Hotman Paris Hutapea yang sebelumnya menggebu-gebu membela tatkala Jennifer Dunn disebut-sebut sebagai perebut suami orang, tiba-tiba sulit dihubungi.

Tidak seperti biasanya, Hotman Paris Hutapea yang selalu mau menerima telpon wartawan kali ini enggan mengangkat telepon ataupun membalas pesan. Baru dua kali terdengar nada sambung, saluran telpon langsung dialihkan.

Sebelumnya beredar foto Jennifer Dunn, mengenakan kemeja lengan panjang berwarna biru sedang duduk, menunduk sambil  memegang gadgetnya. Dalam foto yang beredar di media sosial tertulis keterangan dari seorang netizen yang diduga menyebarkan foto itu.

Menurut keterangan yang tertulis, wanita tersebut terciduk semalam. Jennifer Dunn ditangkap oleh Polisi karena sabu-sabu.

(pri / gur)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait