Selama Belum Tobat, Sarita Abdul Mukti Tak Heran Jennifer Dunn Tertangkap Lagi

Nanda Indri Hadiyanti | 2 Januari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Dunn kembali menjadi sorotan publik. Belum reda kasus perselingkuhannya dengan Faisal Harris, kali ini Jennifer jadi perhatian setelah tertangkap polisi kasus narkoba. Ini sudah ketiga kalinya, Jennifer Dunn diciduk polisi karena kasus serupa.

Sarita Abdul Mukti, istri sah Faisal Harris berpendapat bukan hal yang mustahil Jennifer Dunn tertangkap lagi karena narkoba. 

Menurutnya orang yang pernah kecanduan bisa kembali jadi pengguna lagi selama belum bertobat dengan sungguh-sungguh. Selama masih terus menggunakan, menurut Sarita Abdul Mukti, orang tersebut akan terus menjadi incaran polisi dan cepat atau lambat akan tertangkap.

"Kalau tanggapan tentang, gini, siapa pun  itu baik itu Jennifer Dunn atau siapa pun itu pengguna narkoba lain kalau mereka belum bertobat terus mereka belum berhenti menggunakan barang haram itu, ya tentu lambat laun akan terciduk, akan tertangkap polisi. Untuk semuanya ya, bukan untuk Jedun saja," ujar Sarita Abdul Mukti, dihubungi Selasa (2/1).

Sementara itu, saat ini Jennifer Dunn masih berada di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan setelah ditangkap karena kasus narkoba. Raden Prabowo Argo Yowono, Humas Polda Metro Jaya telah membenarkan kabar penangkapan Jennifer Dunn. Untuk lebih lengkapnya, pihak kepolisian akan mengungkap kasus tersebut sore ini, Selasa (2/1) pukul 15.00 WIB di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait