Chicco Jerikho - Putri Marino Foto Mesra Berdua, Netizen: Cepat Nikah Ya!

Andira Putri | 7 Januari 2018 | 06:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Chicco Jerikho dan Putri Marino kembali terlihat mesra. Mereka akhirnya foto berdua seperti terlihat dalam unggahan akun Instagram sutradara Ertanto Robby Soediskam pada Jumat (5/1).

Chicco Jerikho dan Putri Marino tampak berada dalam sebuah restoran. Mereka duduk bersandar sambil memandangi satu sama lain. Senyum tipis tersungging di wajah masing-masing.

Ertanto Robby Soediskam kemudian memberikan caption puitis terhadap foto Chicco Jerikho dan Putri Marino.

“Malam ini kita tidak perlu mengingat masa lalu. Kita tidak merasakan penderitaan atau sakit karena sudah terbiasa. Kita tidak perlu mengeluarkan dompet dan melihat foto-foto ketika tidak bahagia. Malam ini kita bisa mengosongkan tempat tersebut, siap diisi momen baru untuk diingat,” tulis sang sutradara dalam Bahasa Inggris.

Foto mesra Chicco Jerikho dan Putri Marino mengundang reaksi netizen. Mereka ikut senang melihat kebersamaan pasangan ini. Bahkan netizen mendoakan Chicco Jerikho dan Putri Marino segera menikah.

“Cepat nikah ya,” kata seorang netizen. “Kok cocok banget ya.  Ya ammpun, suka,” puji salah satu netizen. “Semoga kebahagiaan selalu menyertai Kak @chicco.jerikho dan ka @putrimarino , ditunggu kabar bahagianya ya,” tambah netizen lain.

Chicco Jerikho dan Putri Marino mulai dekat pada akhir 2017 kemarin. Kemesraan mereka beberapa kali tertangkap kamera. Bahkan Chicco Jerikho dan Putri Marino juga merayakan malam Tahun Baru 2018 bersama.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait