Soal Isu Perceraian Ahok dan Veronica Tan, Indro Warkop Bersikap Seperti Ini

Nanda Indri Hadiyanti | 8 Januari 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar gugat cerai Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok kepada istrinya, Veronica Tan dibenarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Namun hingga kini, dari pihak Ahok sendiri kabar tersebut masih simpang siur.

Salah satu tim pengacara Ahok, Rolas Sitinjak membenarkan kabar gugatan tersebut. Namun kuasa hukum Ahok lainnya, Teguh Samudra, belum bisa memastikan kabar tersebut. "Saya belum tahu dan saya minta konfirmasi ke mbak Fifi dan mbak Fina juga belum ada jawabannya," kata Teguh seperti dikutip Tempo, Senin (8/1).

Karena simpang siurnya berita tersebut, membuat banyak pihak yang menganggap berita tersebut hoax. Ada juga yang berspekulasi jika isu itu sebagai salah satu senjata politik Ahok. Indro Warkop, sebagai salah satu pendukung Ahok mengatakan apapun bisa terjadi, termasuk untuk menjatuhkan Ahok.

"Bisa jadi, bisa saja (bagian dari permainan politik). Tapi aku nggak terlalu peduli. Karena buat aku itu bukan prestasi kerja," ujarnya saat dihubungi Tabloidbintang.com, Senin (8/1).

Lebih lanjut, Indro Warkop mengungkapkan dirinya sangat menyayangkan jika nantinya isu itu terbukti tidak benar. Katanya, ini bisa menjadi salah satu bentuk pembunuhan karakter untuk Ahok.

"Menyayangkan (jika terbukti hoax) dan ini akan terus terjadi. Ini lucu banget buat saya, kan dia udah di penjara, tapi masih terus dibunuh karakternya. Buat aku lucu banget. Ya sudahlah. Aku mungkin dukung dia saat itu, ketika dia kalah ya sudah dan aku demokratis banget ya, aku memang memilih dia saat itu tapi kalau kalah ya sudah. Masyarakat banyak maunya bukan dia, tinggal lihat kan yang terpilih lebih bagus atau tidak," ujarnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait