Beri Keterangan yang Membela Gatot Brajamusti, Reza Artamevia: Tak Ada Rekayasa

Abdul Rahman Syaukani | 10 Januari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reza Artamevia usai memberikan keterangannya sebagai saksi atas kasus asusila yang menjerat Gatot Brajamusti, tidak menyampaikan secara spesifik apa saja yang diungkapkannya ke hadapan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Namun Ahmad Rifai selaku kuasa hukum Gatot Brajamusti mengatakan, keterangan Reza Artamevia menepis tuduhan akan adanya ritual khusus berupa mengonsumsi aspat dan praktek seks bebas dilakukan Gatot Brajamusti di padepokannya.

Keterangannya terkesan membela Gatot Brajamusti, Reza Artamevia mengatakan hal itu tidak direkayasa. Dia mengaku telah berkata jujur sesuai fakta.

"Saya bersaksi kan disumpah dengan Al-Quran, enggak ada rekayasa sama sekali. Jadi apa yang disampaikan ya apa adanya dengan yang sebenar-benarnya. Itu saja yang bisa saya sampaikan," kata Reza Artamevia di PN Jakarta Selatan, Selasa (9/1).

Reza Artamevia mengaku hatinya jadi plong dan lega usai memberikan kesaksian. Apalagi Reza Artamevia telah berkali-kali mangkir tidak memenuhi panggilan pengadilan karena sibuk dengan segudang aktivitasnya di panggung hiburan tanah air.

"Alhamdulillah saya justru lega bisa datang dan menjelaskan apa adanya," katanya.

Reza Artamevia menjadi saksi atas dugaan kasus pelecehan seksual anak di bawah umur dengan terdakwa Gatot Brajamusti. Masalah ini bermula dari laporan yang dibuat oleh CT alias Citra, ke Polda Metro Jaya pada 2016 silam.

Kala itu pihak CT atau Citra mengaku memiliki anak dari hasil hubungan terlarang dengan Gatot Brajamusti.

(man/ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait