Karena Unggahan Millendaru, Hideo Muraoka Dikira Penyuka Sesama Jenis

Nanda Indri Hadiyanti | 11 Januari 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini Millendaru atau Millen memajang wajah seorang pria di Instagram story-nya. Keponakan Ashanty ini menambahkan kata-kata "love u" di unggahannya membuat netizen mengira pria tersebut adalah seorang penyuka sesama jenis.

Ternyata pria tersebut adalah seorang artis keturunan Jepang Brazil yang kini tinggal di Filipina bernama Hideo Muraoka. Salah satu fans Hideo Muraoka mencoba memberitahu melalui pesan Instagram, jika fotonya diunggah oleh Millendaru dan membuat orang berpikir bahwa dirinya seorang penyuka sesama jenis.

Ternyata, Hideo Muraoka merespons pesan dari fans-nya itu. "Wow terima kasih telah memberi tahu. Ternyata ini alsannya kenapa banyak orang yang menanyakan saya seorang gay atau bukan," ungkap Hideo.

Isi pesan balasan dari Hideo Muraoka itu diunggah akun mimih.perrih. "Salah satu fans mamase @hideo_official kontek iyem... mengklarifikasiong berita yg iyem posting soal Millen yg majang foto mamase di story millen kemaren," tulis akun tersebut, Kamis (11/1).

Netizen ternyata sudah banyak yang mengetahui sosok Hideo Muraoka yang bukan seorang gay. Hideo telah menikah dengan model keturunan Spanyol bernama Fatima Rabago dan memiliki seorang anak perempuan bernama Daniela. Karena itu, netizen menganggap Millendaru mengada-ada soal postingannya yang memajang wajah Hideo beberapa waktu lalu.

"Wiihhh bininya cakep bngt..anaknya jg cantik . Milen malu2in indonesia aja nie," kata netizen.

"OMG mileeen gaada habis nya bikin malu diri sendiri so sad," kata netizen lainnya.

(nda / wida)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait