Ayu Ting Ting Minta Raffi Ahmad Jangan Sakiti Nagita Slavina

Nanda Indri Hadiyanti | 16 Januari 2018 | 15:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akun gosip de_commentator mengunggah video saat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menggelar resepsi pernikahan di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan pada 17 Oktober 2014 lalu.

Di video itu ternyata ada Ayu Ting Ting yang datang dan memberikan doa untuk Raffi Ahmad dan juga Nagita Slavina yang tengah bersanding di pelaminan.

"Pokoknya buat Raffi sama Gigi semoga selalu berbahagia jadi keluarga sakinah mawadah warahmah cepet dapet momongan, pokoknya selalu awet seumur hidup," kata Ayu Ting Ting di video yang diunggah Selasa (16/1).

Di situ, Ayu Ting Ting juga berpesan supaya Raffi Ahmad tidak menyakiti Nagita Slavina. "Jangan sampai disakitin Giginya pokoknya," ujar Ayu Ting Ting.

Doa-doa pelantun lagu Sambalado itu dianggap bertolak belakang dengan kondisi yang beredar saat ini. Pasalnya, saat ini Ayu Ting Ting selalu dianggap orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau yang akrab disapa Gigi.

Sementara beberapa netizen, justru mendoakan agar Ayu Ting Ting ingat doa-doanya dan tidak menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Raffi Ahmad, seperti gosip yang selama ini beredar.

"Baru tau eike kalo dia dtg dikawinannya si raffi kirain kaga dtg aamiinin aja dah doa dr dia mdh2an inget yaak apa yg ud dipanjatkan dlm resepsi raffi gigi  aamiin allohumma aamiin qobul ya Alloh," kata netizen tersebut.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait