Angel Lelga - Vicky Prasetyo Rajin Tampil di TV Demi Tepis Isu Settingan?

Supriyanto | 18 Januari 2018 | 13:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo mengaku akan meresmikan pernikahannya pada 9 Februari 2018 di masjid Istiqlal dan dilanjutkan resepsi sehari setelahnya di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Mendekati hari pernikahan, kabar hubungan rekayasa diantara mereka semakin berhembus kencang. Publik seolah masih tidak mempercayai soal rencana pernikahan mereka.

Pasalnya, selama ini Angel Lelga dan Vicky Prasetyo tidak pernah terlihat bersama apalagi menjalin asmara. Tiba-tiba muncul kabar mereka bertunangan dan sudah menikah siri November lalu.

Bahkan, untuk menepis kabar hubungan settingan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo rajin datang ke acara-acara televisi. Mereka melakukan roadshow ke berbagai program TV live.

Sebut saja acara Pesbukers, Rumpi No Secret, dan Pagi Pagi Pasti Happy. Mereka tampil berdua, menunjukan kemesraan dan mencoba meyakinkan publik bahwa hubungannya murni dari hati yang dilandasi rasa cinta.

"Ya, semuanya lancar. Kan akadnya tanggal 9, resepsinya tanggal 10 Februari," ujar Angel Lelga usai mengisi acara Pagi Pagi Pasti Happy kedua kali bersama Vicky Prasetyo di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1).

Sementara Vicky Prasetyo yang berada disamping Angel Lelga tampak menerima segala macam penilaian negatif terhadapnya. Pastinya, Vicky akan menikahi Angel Lelga pada 9 Februari nanti.

"Ya jalanin aja," kata Vicky Prasetyo dengan wajah datar dan pasrah.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait