Terekam Kamera Bareng Enji eks Ayu Ting Ting, Wanita Ini Disebut Mirip Jedun

Christiya Dika Handayani | 18 Januari 2018 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Baskoro Hendarso alias Enji, mantan suami Ayu Ting Ting, tertangkap kamera bersama seorang wanita. Hal ini diketahui melalui foto unggahan akun @lambe_turah pada Kamis (18/1).

Dalam unggahan tersebut, terdapat foto kolase yang memperlihatkan seorang wanita berjilbab biru bersama Enji di dalam mobil. Wanita tersebut juga terlihat mengenakan jilbab merah saat berada di pesawat bersama Enji. Di foto kolase tersebut, Enji tidak mengarahkan wajahnya ke arah kamera.

Melihat unggahan ini, netizen dibuat salah fokus. Netizen menduga wanita yang bersama Enji adalah Jennifer Dunn atau Jedun. Pasalnya, si wanita punya wajah mirip Jedun. 

"Yang jilbab biru mirip Jedun," komentar netizem.

"Foto yang kiri mirip Jednun wkwkwk," kata netizen lain.

"Kirain itu Mbak Jedun lagi berjilbab," timpal netizen lain.

Di sisi lain, kedekatan Enji dengan wanita tersebut membuat netizen mempertanyakan status pernikahan Enji dengan istrinya, Rosmanizar. Pasalnya, hingga kini tidak diketahui secara pasti mengenai keputusan akhir dari kasus perceraiannya dengan Rosmanizar.

(dika / bin)

<body id="cke_pastebin" absolute; top: 185.455px; width: 1px; height: 180px; overflow: hidden; margin: 0px; padding: 0px; left: -1000px;">

</body>
Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait