Ardina Rasti Menangis Mohon Restu Orangtua Jelang Nikah dengan Arie Dwi Andhika

Supriyanto | 19 Januari 2018 | 16:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang hari pernikahan dengan Arie Dwi Andhika, Ardina Rasti gelar pengajian dan siraman di The Lodge Jagorawi, Bogor, Jawa Barat, Jumat (19/1). Sebelum masuk acara siraman, Ardina Rasti duduk bersimpuh memohon restu kepada orangtuanya.

Duduk berhadapan, Ardina Rasti yang mengenakan kebaya biru, lengan transparan artis berusia 32 tahun itu tampak kusyu mengucapkan permintaan maaf atas kesalahan yang selama ini diperbuat.

"Pada kesempatan ini, Rasti mohon kiranya mamah dan papah berkenan menerima permohonan maaf atas segala kesalahan, kekhilafan Rasti, yang mungkiin membuat mamah dan papah sedih, kesal, dan kecewa. Namun Rasti ingin mamah dan papah tau, rasti mencintai mamah dan papah dan selalu ingin membahagiakan mamah dan papah sampai kapanpun," ucap Ardina Rasti dihadapan tamu.

Ardina Rasti tampak haru menahan tangis dan berusaha untuk tidak meneteskan air mata di hadapan kedua orangtua yang sudah membesarkan dirinya.

Dengan suara terpatah-patah, Ardina Rasti juga memohon restu menikah dengan pria pilihannya, Arie Dwi Andhika pada Sabtu (20/1) besok di tempat yang sama.
 
"Mamah dan papah yang tersayang, pada hari ini Rasti mohon doa restu ridhonya mamah dan papah untuk menikah dengan Ari, yang insya allah akan menjadi pendamping hidup rasti selanjutnya. Doakan kami berdua agar kami menjadi keluarga yang terus berjalan sesuai tuntunan agama, dan menciptakan rumah tangga yang sakinah, mawahdah, warohmah. Karena ridho mamah dna papah maka allah akan ridhoi kami berdua," pungkas Ardina Rasti.

Air mata pun menetes tatkala Ardina Rasti sungkeman kepada ibunda tercinta, Erna Santoso. Mereka sama-sama menangis di pelukan karena menahan haru dimana Ardina Rasti akan diboyong oleh Arie Dwi Andhika.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait