Digosipkan Putus, Agnez Mo Justru Disebut Makin Mesra dengan Wijaya Saputra

Nanda Indri Hadiyanti | 22 Januari 2018 | 20:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan Agnez Mo santer dikabarkan putus dari kekasihnya Wijaya Saputra alias Wijin. Namun dari akun @ratu.gosip, diketahui mereka masih berhubungan baik. 

Kabar itu terlihat dari unggahan @ratu.gosip. "Gosipnya masih sama-sama yess," tulis akun tersebut, Senin (22/1) sambil mem-posting foto Agnez Mo.

Terdapat tiga foto berbeda. Dua foto memperlihatkan Agnez Mo berpose dengan seorang perempuan yang sepertinya masih kerabatnya. Satu foto lagi, masih perempuan yang sama berfoto dengan Wijin. 

Akun @ratu.gosip juga menyertakan percakapan perempuan tersebut dengan temannya. Di mana temannya menanyakan kabar hubungan Agnez Mo dan Wijin. 

"Loh ada Agnes Monica, gak putus ya ma pacarnya? Berarti gosip-gosip Ind bong ye," kata salah seorang yang berkomentar di postingan kerabat Agnez Mo. Lalu pertanyaan itu pun dijawab dengan terang-terangan, "Gak putus kok semakin mesra mereka he he he." 

Netizen ikut senang mengetahui Agnez Mo dan kekasihnya masih baik-baik saja. 

"Syukurlah kalau mereka belum putus , bisa aja kan Ci Momo itu gosip sama Chris Brown buat kepentingan promosi ya kaann," kata salah satu netizen. 

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait