Doa Nikita Mirzani Terkabul, Punya Kekasih Anak Mantan Pejabat

Supriyanto | 30 Januari 2018 | 19:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bahagia terlihat di wajah Nikita Mirzani lantaran sedang dimabuk asmara dengan anak mantan pejabat. Nikita Mirzani mengatakan, apa yang didapat sekarang merupakan jawaban dari doa-doanya selama ini.

"Semuanya yang merencanakan itu Tuhan, Niki tuh hanya menerima dari semua doa yang Niki panjatkan dari subuh hingga malam, ternyata ini yang diberikan, Niki terima dengan suka cita," ujar Nikita Mirzani di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/1).

Nikita Mirzani mengatakan, kekasihnya sekarang banyak memberikan hal positif. Dan, sosok kekasih inilah yang sudah lama dicari oleh Nikita Mirzani.

"Karena memang Niki seharusnya dapat sosok yang seperti ini, kenapa? Karena ketika Niki berbuat suatu kesalahan, dia itu mengingatkan, bukan marah-marah atau gimana. Dia punya cara sendiri agar Niki bisa mencerna omongan dia," beber Nikita Mirzani.

Saat menghabiskan waktu bersama, Nikita Mirzani juga banyak mendapat wawasan untuk mengetahui banyak hal, seperti soal politik.

"Kalau ketemu pun kita ngobrolnya nggak ngobrolin orang atau apapun, tapi kaya Niki kan punya rencana pengen masuk ke dunia misalkan politik, itu ngasih masukan, ngasih omongan, 'oh iya ternyata bener ya begini'," tandas Nikita Mirzani.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait