Bastian Steel Belum Berpikir Syuting Sinetron Karena Hal Ini

Yohanes Adi Pamungkas | 1 Februari 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi Bastian Steel berharap tahun 2018 album solo perdananya bisa dirilis.

Mantan personel Coboy Junior ini tengah menyiapkan mental menjelang proses rekaman di dalam studio. “Aku ingin album pertama nanti setiap lagu berisikan aransemen musik yang berbeda-beda, biar orang tahu kalau Bastian enggak hanya dikenal sebagai penyanyi yang hanya bisa menyanyikan satu genre lagu saja,” tutur Bastian Steel saat berbincang di kantor Tabloidbintang.com, Rabu (31/1).

Tentu, Bastian Steel harus lebih berjuang karena sendirian menyiapkan album, berbeda ketika masih tergabung bersama Coboy Junior yang memiliki 4 orang anggota. “Pusing sih kalau dipikirin, karena banyak yang harus dipikirkan. Dulu berempat lebih enak, banyak usul dari masing-masing,” tutur Bastian Steel.

Bastian Steel merasa khawatir apakah nanti album perdananya akan diterima oleh pencinta musik Indonesia. “Aku sedang bahas konsep dibuat menarik, kalau menciptakan lagu seperti menulis lirik aku belum siap, masih harus dibimbing lagi,” kata Bastian Steel yang lebih senang mengungkapkan ide dalam hal aransemen lagu dibanding harus menulis lirik lagu.

Sibuk menyiapkan proses rekaman album membuat Bastian Steel belum berpikir untuk kembali ke dunia akting untuk membintangi sebuah judul sinetron. “Sudah ada tawaran sinetron sebenarnya, tapi masih dipertimbangkan karena jadwalnya bentrok atau enggak dengan proses rekaman album aku, waktu itu pernah syuting  tapi waktu aku mengeluarkan single lagu saja, prioritas sekarang masih menyiapkan album dulu,” kenang Bastian Steel.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait