Tekuni Presenting, Bastian Steel Belajar dari Raffi Ahmad dan Denny Cagur

Altov Johar | 26 Januari 2018 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selain menekuni dunia tarik suara, Bastian Steel mulai merambah kariernya sebagai presenter. Saat ini Bastian tergabung dalam keluarga besar program Dahsyat.

Walaupun masih butuh adaptasi, Bastian Steel bersyukur mendapat dukungan Raffi Ahmad dan Denny Cagur. Bahkan, Bastian banyak belajar dari kedua artis terserbut tentang cara memandu acara.

"Setiap jeda kadang masih bingung mau ngapain. Tapi Kang Denny dan Aa Raffi senior yang keren. Mereka ngajarin, mereka bbilang santai aja," kata Bastian Steel, di Studio 8 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (25/1) malam.

Seiring waktu, Bastian Steel nyaman menjalani kariernya sebagai presenter. Menurut Bastian, preseter merupakan profrersi menantang karena dituntut membuat jalannya acara terasa seru dan meriah.

"Awalnya kaku, tapi semakin ke sini makin oke. Karena kan ada skripnya juga. Makanya penting ikut briefing. Seru juga, karena kita ditantang membuat acara jadi seru," jelas Bastian Steel.

Bastian berharap, Dahsyat menjadi program yang lebih baik lagi ke depannya. "Semoga semakin sukses, dan aku seneng banget jadi keluarga Dahsyat," ucap Bastian Steel

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait