Maia Estianty Bertanya Soal Duo Ratu, Netizen Malah Heboh Bahas Pelakor

Christiya Dika Handayani | 7 Februari 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty mengunggah foto bersama rekan sesama juri Indonesian Idol 2018 Bunga Citra Lestari di Instagram pada Rabu (7/2).  

Maia Estianty dan Bunga Citra Lestari terlihat cantik dalam potret close-up tersebut. Namun, yang menjadi sorotan netizen adalah keterangan yang ditulis ibunda Al, El dan Dul tersebut.  "Apakah ini duo Ratu terbaru?" tulis Maia Estianty sambil menandai akun Instagram Bunga Citra Lestari.

Bunga Citra Lestari rupanya mengomentari unggahan itu. Istri Ashraf Sinclair ini menuliskan penggalan lirik lagu "Teman Tapi Mesra" yang pernah dinyanyikan Duo Ratu.

"Aku punya teman," tulis Bunga Citra Lestari. Maia pun turut memberikan balasan. "Teman apa? Ha ha ha ha," balas Maia Estianty.

Balasan Maia Estianty itu  memancing komentar netizen. Mereka menuliskan komentar dengan penggalan pelesetan lirik "Teman Tapi Mesra" yang pernah diucapkan Maia Estianty di sebuah acara.

"Teman makan suami teman," komentar netizen. "Teman tapi pelakor, ah ah ah," sambung netizen lain.

Di luar komentar soal pelakor, banyak netizen menyatakan mendukung Maia Estianty dan Bunga Cintra Lestari berkolaborasi.

"Setuju, pasti keren banget Bun," kata netizen lain. "Tenang Bun @bclsinclair, partner yang ini mah enggak bakalan jadi pelakor Bun @maiaestiantyreal," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait