Prilly Latuconsina ke Los Angeles, Tak Mau Muluk-muluk Go International

Supriyanto | 7 Februari 2018 | 17:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina belum lama ini pergi ke Los Angeles, Amerika Serikat. Prilly mengaku 10 hari berada di negeri Paman Sam bukan liburan, melainkan untuk bekerja.

Tidak banyak yang mengetahui maksud dan tujuan kepergiannya ke Amerika, namun beredar kabar Prilly Latuconsina terbang ke sana demi mewujudkan cita-citanya go international.

Saat ditanya mengenai kabar tersebut, Prilly Latuconsina belum mau menjawab secara tegas. Namun, secara tidak langsung pemain Ganteng Ganteng Serigala itu mengatakan tidak mau kehilangan kesempatan untuk go international.

"Nah, aku itu bukan tipe orang yang muluk-muluk, ya. Aku enggak pernah kan bilang dari dulu aku mau go international. Kepikiran mau ke LA aja enggak pernah sama sekali. Tapi tiba-tiba ada hal-hal yang tidak diduga dan ada opportunity yang bisa aku ambil, kenapa enggak," ungkap Prilly Latuconsina di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2).

Prilly juga tidak mau sesumbar soal pekerjaan yang sedang dijalani di Amerika Serikat. Meski punya tujuan untuk go international, Prilly Latuconsina memilih untuk merahasiakan sebelum semuanya terjadi.

"Cuman aku enggak mau muluk-muluk bilang ini adalah langkah aku go international. Enggak muluk-muluk sama sekali, cuman kalau ada kesempatan yang bisa aku ambil. Dan itu masih bisa aku lakukan selagi semuanya seimbang, pendidikan seimbang, pekerjaan di Indonesia seimbang, pekerjaan di sana seimbang kenapa enggak. Nanti go internationalnya sukses apa enggak ya nobody knows. Aku juga enggak mau menargetkan," pungkas Prilly Latuconsina.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait