Dinyinyiri Netizen Karena Tak Juga Hamil, Begini Jawaban Dewi Perssik

Christiya Dika Handayani | 9 Februari 2018 | 13:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dewi Perssik mengunggah foto bersama sang suami Angga Wijaya di Instagram. Dalam keterangan foto, Dewi Perssik menjawab pertanyaan netizen soal kehamilannya.

Di awal tulisannya ia mengucapkan terima kasih pada netizen yang menanyakan soal kehamilannya. "Banyak yang tanya kok enggak hamil-hamil? Terima kasih perhatiannya dan doanya yang bilang segera dapat momongan," tulis Dewi Perssik, Kamis (8/2).

Dewi Perssik lalu mengatakan sengaja menunda kehamilannya. Pasalnya ia terikat sejumlah kontrak pekerjaan. Selain itu, mantan istri Saipul Jamil ini juga mengaku harus mempersiapkan mentalnya dulu bila ingin memiliki anak.

"(Bila ingin hamil) harus terselesaikan seluruh kontrak kerja saya dahulu, dan mental harus dipersiapkan semuanya," ungkap Dewi Perssik.

Di akhir keterangannya, Dewi Perssik mengklaim ia dan suami dalam keadaan sehat.

"Alhamdulillah saya dan suami saya sehat tidak seperti yang dibayangkan orang-orang nyinyir itu Semoga yang nyinyir Allah kasih kesehatan dan barokah hidupnya," tandas Dewi Perssik.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang memberikan dukungan pada Dewi Perssik. Namun netizen juga menaishati agar tidak terlalu lama menunda memiliki momongan.

"Sabar aja Kak pasti ada hikmah di balik semua," komentar netizen. "Jangan lama-lama ya Kak tunda momongannya," timpal netizen lain.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait