Deg-degan Jelang Nikah, Selvi Kitty Akui Dapat Cobaan

Abdul Rahman Syaukani | 13 Februari 2018 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selvi Kitty akan melepas masa lajangnya dalam beberapa hari ke depan. Ia akan menikah dengan seorang pria yang merupakan mantan manajer Vicky Prasetyo, Rangga Ilham.

Pernikahan Selvi Kitty dan Rangga akan dihelat dengan konsep garden party di bilangan Kemang, Jakarta Selatan. Selvi Kitty enggan menyebutkan tanggal berapa dia akan menikah. Selvi Kitty cuma menyebut akan dinikahi Rangga Ilham, pekan ini.

Jelang pernikahan, Selvi Kitty mengakui dirinya dilanda perasaan deg-degan. Selain dihadapkan pada kesiapan mental akan menyandang status baru, Selvi Kitty juga deg-degan lantaran khawatir pernikahan yang telah direncanakan secara matang tiba-tiba ada kendala tak terduga.

"Deg-degan pasti ya, itu normal apalagi menjelang hari H," ucap Selvi Kitty saat dijumpai di bilangan Senayan, Jakarta, Senin (12/2).

Pelantun lagu Punya Abang ini tidak menampik sejumlah cobaan mewarnai persiapan pernikahannya dengan Rangga Ilham. Salah satunya, dia kerap bertengkar karena terjadi perbedaan pandangan dan selera berkaitan dengan persiapan pernikahan. Selvi Kitty pengin begini, Rangga Ilham justru kebalikannya.

"Cobaan pasti ada. Tapi balik lagi ke diri sendiri kuat apa enggak. Paling cuma perbedaan pendapat aja kok," ungkap Selvi Kitty.

(man / wida)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait