Annisa Bahar Minta Restu Coret Juwita dari Keluarga Sambil Mencuci Kaki Ibu

Altov Johar | 19 Februari 2018 | 05:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Annisa Bahar berurai air mata meminta maaf kepada ibunya, yang sedang terbaring karena sakit. Selain itu, dia juga meminta restu dengan mencuci kaki sang ibu atas keputusan yang dibuatnya.

Ya, Annisa Bahar memutuskan mencoret Juwita dari daftar keluarga. Bahkan keluarga besarnya pun sepakat melarang Juwita, menggunakan kata Bahar di namanya.

"Minta restu, minta keikhlasan dari mama. Mungkin saya juga banyak salah sama mama, makanya saya minta restu sama mama terkait keputusan ini," ujar Annisa Bahar di Kawasan Caman, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (17/2).

"Selama dia (Juwita) masih seperti ini, dia masih belum bisa ke arah yang lebih baik, lebih baik saya tidak mengenalnya," tambah Annisa.

Terkait pelarangan menggunakan nama Bahar, Zul, kakak tertua Annisa menjelaskan, keluarga tak ingin nama baiknya tercoreng atas apa yang dilakukan Juwita di luar sana. Apalagi secara tidak langsung Annisa tak lagi menganggap keberadaan Juwita.

"Jadi kalau ada hal-hal yang tidak diinginkan, kan ‘siapa tuh yg salah’, jadinya keluarga dibawa-bawa. Kita tidak mau kena imbasnya atas tagline nama dibelakang Juwita itu," jelas Zul Bahar.

Zul menambahkan, tak ada kaitannya memberitahu Juwita atas pelarangan ini. Sebab, dirinya lah yang menyematkan kata Bahar di belakang nama Juwita. "Karena saya yang ngasih saya yang ambil," ujarnya.

Annisa mengaku sudah memikirkan berbagai pertimbangan sebelum keputusan itu dibuat. Sementara ini Annisa belum bisa memaafkan apa yang telah dilakukan Juwita kepadanya. "Saat ini masih belum bisa," ucap Annisa Bahar

(tov / wida)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait