Tak Dianggap Anak oleh Annisa Bahar, Juwita Bahar Tetap Akur dengan Sang Kakak

Nanda Indri Hadiyanti | 19 Februari 2018 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Juwita Bahar tak lagi dianggap anak oleh ibu kandungnya sendiri, Annisa Bahar. Juwita Bahar juga dicoret dari kartu keluarga dan dilarang memakai nama Bahar. 

Meski begitu, Juwita Bahar terlihat santai menghadapi keputusan ibu kandungnya. Bahkan di akun Instagramnya, penyanyi dangdut yang lahir pada 11 Januari 1996 itu masih akur dengan kakak kandungnya, Jelita Bahar. 

Juwita Bahar dan Jelita Bahar adalah anak kandung dari pernikahan Annisa Bahar dengan Memo Sanjaya.

"Walau perbedaan umur yang lumayan jauh tapi kita bisa dan mengerti bagaimana supaya kita menjadi seumur di saat kita bersama Teteh Jeli," tulis Juwita Bahar, Minggu (18/2). 

Padahal menurut informasi Annisa Bahar, Deddy yang kini menjadi kekasih Juwita Bahar adalah mantan kekasih Jelita Bahar. 

Sementara, menurut Annisa Bahar, Deddy adalah penyebab hubungannya dan Juwita menjadi memanas. Pasalnya, Annisa Bahar mengatakan Deddy marah kepada Juwita Bahar setelah Juwita Bahar meminjamkan uang sebesar Rp800 ribu kepada sepupunya, Bella. Uang tersebut akan digunakan untuk memberi kejutan di hari ulang tahun Annisa Bahar

(nda / bin)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait