Ratu Zefanya Adrianto, Ini Arti Nama Anak Jenny Cortez

Altov Johar | 22 Februari 2018 | 12:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pasangan Jenny Cortez dan Tomy Adrianto tengah berbahagia, karena dikaruniai seorang anak pada 20 Februari 2018 kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Ratu Zefanya Adrianto.

Sebenarnya Jenny Cortez dan Tomy punya pilihan lain sebelum nama itu ditetapkan untuk anaknya. Namun, bintang film Air Terjun Pengantin ingin nama suaminya turut menjadi bagian dari identitas buah cinta mereka.

"Ada dua pilihan nama. Awalnya Melissa Zefanya. Itu artinya queen bee, ratu lebah yang dimahkotai. Cuma Jenny maunya ada nama saya. Akhirnya kita pilih Ratu Zefanya Adrianto," kata Tomy, di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tangerang, Rabu (21/2).

Tomy menjelaskan, nama itu diambil dari bahasa Yunani. Kebetulan dia yang bertugas mencari nama untuk putri cantik mereka.

"Artinya ratu yang dimahkotai. Zefanya tu dari bahasa Yunani kayaknya. Kalau Melissa yang queen bee itu dari Belanda kalau enggak salah," jelas Tomy.

Sementara ini Jenny Cortez masih harus menjalani tahap pemulihan. Namun ia bersyukur bayinya lahir dalam kondisi sehat. "Alhamdulillah, montok, putih kayak lingling. Kayak Cina gitu, hahaha," ujar Jenny lalu tertawa.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait