Jane Shalimar Cabut Laporan Polisi terhadap Vanessa Angel

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 09:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jane Shalimar didampingi kuasa hukummya, Zakir Rasyidin, mendatangi Polda Metro Jaya Senin (26/2). Jane mencabut laporannya terhadap Vanessa Angel terkait dugaan pencemaran nama baik.

Jane Shalimar sengaja mencabut laporan tersebut lantaran sudah berdamai dengan Vanessa Angel. Jane Shalimar tak mau mempanjang masalah itu.

"Pencabutan laporan ini didasari dari keinginan kami berdua. Saya sebagai pelapor sudah berdamai dengan terlapor. Ya sudah, harusnya kami datang bareng-bareng untuk menunjukkan itu. Jadi bukan untuk sensasi, laporan ini nyata ada," kata Jane Shalimar.

Meski masalahnya dengan Vanessa Angel sudah berakhir dengan dicabutnya laporan polisi, Jane Shalimar masih menyimpan kekecewaan terhadap Vanessa. Pasalnya Vanessa tidak hadir ke Polda untuk mencabut laporan bersama.

"Dia (Vanessa) datang atau enggak, sebenernya tak berpengaruh pada rencana Jane (cabut laporan), karena itu datangnya dari pelapor sendiri. Enggak ada masaalah. Cuma secara etika aja sih, harusnya yang bersangkutan hadir. Paling tidak tunjukkan itikad baik bahwa ini didasari itikad baik kedua belah pihak," kata Zakir Rasyidin.

Masalah bermula saat Vanesa Angel masih menjadi kekasih Didi Mahardika. Kala itu Vanessa Angel melontarkan kata-kata yang dinilai kurang pantas sehingga membuat Jane Shalimar naik pitam dan membuat laporan polisi.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait