Nikita Mirzani Berterima Kasih Pada Polisi Karena Hal Ini

Abdul Rahman Syaukani | 27 Februari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 9 Oktober 2017 lalu Nikita Mirzani membuat laporan polisi terhadap Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia Muda Sam Aliano yang menuduhnya telah melakukan penghinaan terhadap Jenderal Gatot Nurmantyo yang kala itu menjabat Panglima TNI. Sebelumnya, Sam Aliano melaporkan Nikita Mirzani karena dianggap telah membuat cuitan yang menghina Gatot Nurmantyo di Twitter. 

Nikita Mirzani sendiri merasa tidak pernah menghina Gatot Nurmantyo di Twitter. Ia pun berdalih bahwa cuitan tersebut sebagai hoaks. Hal itulah yang membuatnya melaporkan balik Sam Aliano.

Pada Senin (26/2) kemarin, Nikita Mirzani kembali dimintai keterangannya terkait laporannya tersebut. Dan dalam waktu dekat pihak terlapor kabarnya juga akan diperiksa penyidik dan akan dilakukan gelar perkara untuk menentukan status perkara.

Laporannya ditindaklanjuti, Nikita Mirzani mengucapkan terima kasih pada polisi.
 
"Pokoknya Niki berterima kasih banget sama bapak polisi di Polda Metro karena sudah melakukan tugasnya dengan baik dan benar," ucap Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya usai diperiksa, Senin kemarin.

Bintang film Nenek Gayung itu berharap kasus ini bisa disidangkan di pengadilan dan mendapat vonis dari majelis hakim. Salah satu poin yang hendak disampaikan Nikita Mirzani lewat permasalahan ini adalah agar publik lebih berhati-hati terhadap informasi hoaks.

"Karena kan dari Sam-nya sendiri waktu itu menantang, ya sekarang direalisasikan seperti ini, biar dia juga tahu bahwa ada efek jera untuk orang-orang yang juga buat hoax-hoax di luar sana. Semoga dengan adanya kejadian ini orang juga enggak main-main sama sosial media," tandas Nikita Mirzani.

(man / bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait