Kabar Indadari Sudah Menikah Lagi, Ini Kata Lucky Hakim

Altov Johar | 27 Februari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucky Hakim tak mengetahui soal Indadari yang telah menikah lagi, pasca resmi bercerai dari Caisar. Sebagai mantan suami, Lucky justru akan bertanya langsung kepada Indadari tentang kebenaran itu.

Dikatakan Lucky Hakim, bagaimana pun dia harus tahu siapa pendamping Indadari, mengingat anak mereka, Nokia, diasuh Indadari. Apalagi sang anak juga tidak pernah bercerita tentang hal itu.

"Saya sama Indadari sejauh ini koordinasi tentang anak kita, Nokia ya. Setiap pergi pun nokia enggak pernah cerita uminya, indadari, ada yang baru," ujar Lucky Hakim kepada Tabloidbintang.com.

"Sebenarnya saya perlu tahu, karena kan ada anak saya juga. Justru setelah ini saya mau tanya sama Indadari, kalau benar (menikah) saya mau kenal. Kalau enggak oh ya sudah," tambah Lucky Hakim.

Lucky Hakim juga mengatakan, Indadari telah resmi bercerai dari Caisar secara verstek di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat. Sebab selama proses sidang bergulir, Caisar tidak pernah hadir di persidangan.

"Indadari kan menggugat bercerai, dan Caisar tidak hadir dalam persidangan, tidak pernah hadir. Jadi apapun keputusannya Caisar harus menyetujui," pungkas Lucky Hakim.

(tov/ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait