Klarifikasi Tak Boleh Masuk Resto Pakai Sandal, Bahasa Inggris Tina Toon Disorot

Ulfa Gusti Utami | 28 Februari 2018 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tina Toon  dilarang masuk ke sebuah restoran mewah karena menggunakan sandal, baru-baru ini. Lewat Instagram, Tina Toon kemudian curhat mengenai peristiwa tak mengenakkan itu. Unggahan Tina Toon menjadi viral ketika sejumlah akun gosip menyebarkan kembali postingan  itu. 

Akibatnya, curhat Tina Toon tersebut ramai diperbincangkan netizen. Merasa risih, Tina Toon  kemudian mengungah video klarifikasi lewat Instagram Stories. Dalam unggahannya Tina Toon mengaku tak marah atau tersinggung dengan teguran pelayan restoran.

"Hai semua, I just to clarified aja. Itu Insta Story aku masuk akun gosip gara-gara aku pakai sandal dan gak boleh masuk ke salah satu restoran. Which is my favorite restoran. Tapi sebenarnya udah masuk, karena merasa udah beberapa kali ke sana jadi udah langsung duduk gitu aja secara pede," buka Tina Toon dalam videonya.

  

"Terus langsung udah mau mesen makanan, udah ngambil menu dan lain-lain. Tapi mbaknya datang tuh, dengan sopan, dengan baik-baiknya dia bilang after 6 pm enggak boleh pakai slipper. Jadi dijelasin, kalau enggak boleh pakai sandal di atas jam 6 malam. Which is kemaren sebenarnya enggak marah karena dia juga sopan. Agak betenya adalah enggak bisa makan di sana. Which is aku lagi pengen banget makan di sana," lanjut Tina Toon

Klarifikasi  Tina Toon ini kemudian diunggah kembali oleh akun @tanntee_reempoonng ke Instagram pada Selasa (27/2). Bukannya fokus pada klarifikasi, netizen malah membahas bahasa Inggris yang digunakan Tina Toon. Pasalnya, Tina Toon terdengar berulang kali menggunakan kata which is dalam penjelasannya.

"Berapa kali mengulang kata wicisss?!?" celetuk netizen. 

"Wicis wicis wicis wicis..... Ngomong bahasa Indonesia juga gk papa," seru netizen lain. 

"Sy kira cuman sy yg salfok dgn wicis dan just clarified aja. Hahahaha banyak ya wich is nya mbak tina," netizen lain menimpali. 

(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait