Proses Detoks, Fachry Albar Tak Boleh Dijenguk Siapapun Termasuk Renata Kusmanto

Supriyanto | 28 Februari 2018 | 13:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Fachry Albar dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur sejak Senin (26/2) pagi. Alasannya, Fachry mengeluh sakit disekujur tubuh lantaran berhenti konsumsi dumolid.

Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung belum bisa memastikan apakah Fachry Albar sakau. Namun, dari pemeriksaan diketahui tingkat kecanduan suami Renata Kusmanto terhadap narkoba sudah tinggi.

Melihat kondisi itu, pihak RSKO melarang siapapun untuk menjenguk Fachry Albar sampai batas waktu yang ditentukan.

"Nggak boleh. Pihak keluarga juga nggak boleh menjenguk selama seminggu. Bisa seminggu lebih cepat. Bisa seminggu lebih awal. Tergantung gimana dia di dalam sana (RSKO)," ujar Sandy Arifin, kuasa hukum Fachry Albar saat dihubungi wartawan lewat telepon, Rabu (28/2)

Mengenai hasil pemeriksaan yang dikeluhkan Fachry Albar, Sandy Arifin mengaku belum mendapat informasi dari tim medis RSKO. Yang pasti, Fachry Albar masih menjalani detoks, membersihkan racun atau kandungan narkoba dari tubuh.

"Belum. Justru kita masih menunggu hasil. Mereka kan lagi detoks selama seminggu tuh. Kita juga nggak boleh nemuin," pungkas Sandy Arifin.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait