Cover Lagu Kekasih Sejati, Tiga Pemain Sinetron Dunia Terbalik Dipuji Netizen

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2018 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga pemain sinetron Dunia Terbalik: Mieke Amalia, Felicya Angelista dan Faby Marcelia menunjukkan kebolehan mereka dalam bernyanyi.

Ketiganya meng-cover lagu milik Monita Tahalea yang berjudul Kekasih Sejati. Hal ini diketahui melalui video yang diunggah Felicya Angelista ke akun Instagramnya.

Dalam video bernuansa hitam-putih tersebut, Mieke Amalia, Felicya Angelista dan Faby Marcelia tampak duduk di bangku yang berada di pinggir danau. Ketiganya menyanyi dengan teknik pecah suara yang terdengar harmonis.

"Kekasih sejati @mieke_amalia @fabymarcelia," tulis Felicya Angelista dengan menambahkan emoticon berbentuk hati, Selasa (27/2).

Unggahan tiga pemain sinetron Dunia Terbalik ini menuai pujian dari netizen. Beberapa netizen mengatakan suara mereka layak untuk masuk dapur rekaman. Ada pula yang mendukung ketiganya untuk membuat band.

"Kerennn, suka bgt klo kka cover2 gni @felicyangelista_ pecah2ny tuh loh kerenn," komentar netizen."Keren bingitsss... Tu suara layak masuk dapur rekaman euyy," sambung netizen."Bagus bnget, buat grup band ajah," timpal netizen lain.

Bagaimana dengan Anda, setuju dengan pendapat suara mereka keren?

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait